Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Kebut Pekerjaan Menembus Perbukitan

banner 468x60

RAJA AMPAT, jurnal-ina.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Tahun 2024 berlangsung di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya. Pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan Kampung Saporkren sebagai sasaran fisik utama Satgas TMMD 122 Kodim 1805/Raja Ampat terus dikebut pengerjaannya pada, Minggu (27/10/2024).

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-122 bersama masyarakat terus bekerja secara maksimal untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik jalan yang menghubungkan Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat.

Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Czi Tri Wibowo Angga Astono selaku Dansatgas TMMD mengatakan, dua unit alat berat yaitu excavator dan gleder digunakan untuk pengupasan dan pembentukan badan jalan. Dandim optimis bahwa pembangunan jalan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, oleh karena itu Satgas TMMD terus bekerjakeras membangun infrastruktur jalan demi kesejahteraan masyarakat yang merupakan urat nadi perekonomian.

“Kesejahteraan Masyarakat”

“Aksesbilitas dan mobilitas masyarakat akan lancar, sehingga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat,” harapnya.

Dikatakan Dandim bahwa selain target utama, target tambahan lain berupa program unggulan Kasad juga mengalami perkembangan yang signifikan. Dandim berharap agar semua sasaran dalam program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat dapat mencapai target sesuai yang diharapkan, sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kita mengharapkan semua pekerjaan target fisik, non fisik maupun target tambahan akan selesai sesuai dengan target waktu yang ditentukan sehingga masyarakat bisa menikmati hasilnya,” pungkasnya.

Pen Kodim 1805/Raja Ampat – Robet

Alat berat jenis excavator menembus perbukitan guna membangun jalan dari Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Tahun 2024. Foto: Pen Kodim 1805/Raja Ampat.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *