Kapusjianstralitbang TNI Buka Kerjasama Litbang Lintas Matra dan Pengembangan SDM Peneliti

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Kapusjianstralitbang TNI Marsekal Muda TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han. membuka Workshop Litbang tentang Penyelenggaraan Kerjasama Litbang Lintas Matra dengan Litbang di luar TNI dan Pengembangan SDM Peneliti Bidang Materil TA 2024 dalam rangka Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Pusjianstralitbang TNI TA 2024 di Hotel Salak Heritage, Bogor, Selasa (22/10/2024).

Dalam sambutannya, Kapusjianstralitbang TNI menyampaikan pentingnya kolaborasi lintas matra untuk mempercepat pembangunan Alutsista berkualitas yang nanti diharapkan dapat memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal, baik SDM maupun teknologi, guna mendukung Tugas Pokok TNI.

Read More
banner 300x250

“Kerjasama Litbang bertujuan untuk mewujudkan suatu sinergi antar lembaga Litbang TNI dengan lembaga litbang di luar TNI, industri pertahanan dan perguruan tinggi untuk memanfaatkan segala sumber daya, baik sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta teknologi guna meningkatkan kegiatan litbang dan inovasi teknologi dalam rangka mewujudkan alpalhan TNI, sismet dan insan TNI yang mampu mendukung Tugas Pokok TNI,” ungkapnya

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah narasumber dari Kementerian Pertahanan, Srenum TNI, Dislitbang Angkatan, BRIN, serta industri pertahanan seperti PT. Pindad dan PT. Len. Para peserta berasal dari Balibang Kemhan, Dislitbang Angkata, Sops TNI dan Sops Angkatan serta Babinkum TNI. Diharapkan aktif berpartisipasi berdiskusi dan memberi masukan untuk penyempurnaan prosedur kerjasama litbang.

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

 Puspen TNI – Robet

Suasana Workshop Litbang tentang Penyelenggaraan Kerjasama Litbang Lintas Matra dengan Litbang di luar TNI dan Pengembangan SDM Peneliti Bidang Materil TA 2024. Foto: Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *