Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Gotong Royong Bersama Warga

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika Sertu Yulius Nampe bersama warga Kampung Poumako gotong royong membersihkan jalan di RT 9 Kampung Poumako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (14/9/2024).

Sertu Yulius Nampe mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya jalanan umum di RT 9 Kampung Poumako.

Read More
banner 300x250

“Kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan jalan, drainase/got dari material pasir dan sampah. Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, juga sebagai antisipasi terjadinya luapan air di saat musim penghujan seperti saat ini,” katanya.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama menuju pelabuhan. Sertu Yulius Nampe juga menambahkan, dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pen Kodim 1710/Mimika – Nara Melissa

Sertu Yulius Nampe bersama warga Kampung Poumako gotong royong membersihkan jalan di RT 9 Kampung Poumako, Distrik Mimika Timur. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *