Open Tournament Lomba Menembak Piala Panglima TNI Meriahkan HUT Ke-79 TNI

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono mewakili Panglima TNI membuka secara resmi Open Tournament Lomba Menembak Piala Panglima TNI dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing I Kopasgat Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (20/9/2024).

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam sambutannya yang dibacakan Kasau menyampaikan tujuan dari open tournament menembak Piala Panglima TNI untuk mempererat tali silahturahmi, kebersamaan dan meningkatkan prestasi serta sportivitas para atlet, Prajurit TNI, Polri dan Masyarakat sekaligus mencari atlet-atlet baru berprestasi cabang olahraga menembak.

Read More
banner 300x250

Jenderal TNI Agus Subiyanto berharap kepada para atlet untuk mengikuti pertandingan dengan sungguh-sungguh, Junjung tinggi sikap Ksatria sebagai olahragawan sejati, sesuai dengan jiwa semangat juang, motivasi dan sportivitas. “Jadikan event pertandingan ini sebagai wahana untuk uji kemampuan, ketangkasan dan ketrampilan serta menempa diri dan membangun integrasi dan soliditas sesama atlet,” harap Panglima TNI

Tembak Reaksi IPSC Level 2

Open Tournament Lomba Menembak Piala Panglima TNI berlangsung dari tanggal 20-22 September 2024 dan diikuti oleh TNI, Polri dan Sipil sebanyak 1.513 orang dengan melombakan beberapa kategori, yakni Pertandingan Pistol Ekskutif Pati Undangan, Pertandingan Open Turnamen Pistol dan Senapan, Pertandingan Tembak Reaksi IPSC Level 2.

Turut hadir di antaranya Wakasal, Wakasau, Irjen Kemhan, Danjen Akademi TNI, Irjenad, Pangkostrad, Pangkoopsudnas, Danpussenif, Dankodiklatad, Pangkogabwilhan I, Pangkoarmada I, Kabasarnas, Kabaintelkam Polri, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Komandan PMPP TNI, Kapuspen TNI, Danjen Kopassus, Dankormar, Dankorpasgat, Asrena Kapolri, Pangdif 1/ Kostrad serta Pejabat Utama TNI lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Abdul Majid

Mereka yang siap bertanding menembak di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing I Kopasgat Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (20/9/2024). Foto: Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *