Koramil Mapurujaya Bantu Petugas Kesehatan Posyandu Sembari Beri Makanan Tambahan

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Bersinergi dengan Puskesmas setempat, Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Danramil Lettu Inf Ahmad Saleh menggelar kegiatan Posyandu sembari pemberian makan tambahan kepada Balita di wilayah Binaan Kampung Tipuka Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (12/9/2024).

Kegiatan yang digelar di Balai Kampung Tipuka tersebut merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh Puskesmas Mapurujaya dibantu Koramil 1710-07/Mapurujaya untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil.

Dalam kesempatan itu, Danramil mengatakan bahwa kegiatan merupakan wujud perhatian Koramil di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran serta tertibnya kegiatan.  “Sebagai seorang aparat kewilayahan, kami akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan imunisasi bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” kata Danramil.

Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan TNI dalam hal ini Koramil 1710-07/Mapurujaya di tengah-tengah para petugas kesehatan, harapannya akan membantu untuk turut menyukseskan pelaksanaan kegiatan Posyandu dan pemberian makanan tambahan kepada Balita.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya memberi makanan tambahan kepada Balita di wilayah Binaan Kampung Tipuka Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *