Kerjasama Berkelanjutan, Aspers Panglima TNI Audiensi Dengan Dirjen Binalavotas Kemenaker

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Mohammad Syafii, S.I.P., M.M. audiensi dengan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (Dirjen Binalavotas) Kementerian Ketenagakerjaan RI Agung Nur Rohmad, S.T., M.M. di Ruang Rapat Dirjen Binalavotas, Kemnaker RI, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Kerjasama antara kedua belah pihak telah berjalan mulai tahun 2023 dan audiensi ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Nota Kesepahaman yang telah disepakati antara TNI dengan Kemnaker RI pada tanggal 20 Mei 2024 lalu.

Dalam sambutannya Aspers Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kerjasama yang sudah berjalan selama ini, di mana mulai tahun 2023 hingga sekarang telah membantu memberikan pelatihan pembekalan keterampilan bagi Prajurit TNI dan PNS yang berada di wilayah melalui balai pelatihan Kemnaker RI.

“Harapan ke depan, hubungan kerjasama antara Mabes TNI dengan Kemnaker RI yang sudah terjalin baik, lebih ditingkatkan di masa yang akan datang,” harap Marsda TNI Mohammad Syafii.

Turut hadir pada kegiatan di antaranya para Paban Spers TNI, Direktur Bina Intala, Direktur Bina Kelembagaan dan beberapa unsur pejabat dari Kemnaker RI lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Enda Suranta

Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan RI di Ruang Rapat Dirjen Binalavotas, Kemnaker RI. Foto: Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *