Tingkatkan Kemampuan Intelijen, Kodim 1710/Mimika Gelar Lattis Intel Tahun 2024

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Untuk mengasah serta meningkatkan kemampuan intelijen, Kodim 1710/Mimika menggelar Latihan Taktis (Lattis) Intel tahun 2024, bertempat di Area Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua Tengah pada Rabu (7/8/2024).

Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini selaku koordinator kegiatan menegaskan, Lattis Intelijen bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan para aparat intelijen Kodim 1710/Mimika. Sehingga bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas yang diemban sehari-hari dengan intensitas maupun dinamika yang terjadi ditengah masyarakat Mimika yang cukup tinggi. Untuk itu kemampuan aparat intelijen harus benar-benar mumpuni saat merencanakan, melaksanakan serta melaporkan segala potensi yang terjadi setiap saat.

“Dalam rangka meningkatkan profesionalitas aparat intelijen, diperlukan suatu kemampuan dan kesiapan dari seorang aparat intelijen di tingkat Kodim. Untuk mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Koordinator.

“Bagi para seluruh peserta Lattis Intelijen diharapkan dapat mengikuti rangkaian pelatihan dengan baik, sehingga mampu memahami dan menerapkan seluruh materi yang diberikan nantinya serta dapat diaplikasikan ketika menjalankan tugas sehari-hari,” tutupnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Kapten Inf Akhmad Zaini selaku koordinator kegiatan menegaskan, Lattis Intelijen bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan para aparat intelijen Kodim 1710/Mimika. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *