Menparekraf: “Wellfest 2024” Perkuat Indonesia Sebagai Global Wellness Tourism Destination

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membuka “Wellfest 2024” sebagai salah satu festival wellness terbesar di tanah air yang mengusung tema “natural and beauty” didukung Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.

Menparekraf Sandiaga saat membuka “Wellfest 2024” di Central Park Mall, Jakarta dan mengatakan wisata kebugaran (wellness tourism) merupakan salah satu produk wisata yang sangat diminati oleh wisatawan baik nusantara maupun mancanegara.

“Ini merupakan fenomena pascapandemi, di mana kita melihat bahwa ada peningkatan daya saing Indonesia sebagai destinasi wisata kebugaran yang berdaya saing global,” kata Menparekraf Sandiaga, Jumat (2/8/2024).

Hal ini tidak lepas dari kekayaan budaya serta produk-produk yang dimiliki Indonesiaserta menunjang wisata kebugaran. Sebut saja rempah-rempah, jamu dan spa.

“Saya akan kedatangan dua tamu yang berkunjung ke Indonesia untuk pertama kali, satu dari Inggris dan satu dari Timur Tengah, dua-duanya datang ke sini karena tertarik ingin mencoba wellness tourism. Dua-duanya ingin mencoba jamu, ingin mencoba spa dan produk-produk kecantikan yang kita miliki,” ujar Menparekraf Sandiaga.

Namo Fitzgerald

Menparekraf Sandiaga Uno bersalaman dengan Plt. Kepala BPOM L. Rizka Andalusia usai membuka “Wellfest 2024” di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (2/8/2024). Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *