Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Pimpin Sertijab dan Restrukturisasi Organisasi

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Evi Agus Subiyanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini dan Ketua Yayasan Tunas Muda IKKT dari Ny. Shinta Bambang Ismawan kepada Ny. Eka M. Saleh Mustafa, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini di beberapa Cabang serta restrukturisasi kepengurusan IKKT Pragati Wira Anggini, di Gedung Tjut Nyak Dien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/8/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini menegaskan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang wajar. “Hal ini sebagai upaya penyegaran personel, serta untuk menjaga agar organisasi tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi untuk menjawab tuntutan tugas ke depan yang semakin dinamis dan kompleks,” ucapnya.

Read More
banner 300x250

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penghapusan Kepengurusan IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan I Staf Umum TNI dan Gabungan II Itjen TNI serta dibentuk Kepengurusan baru yaitu IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan Mabes TNI, dengan Ny. Selly Richard Tampubolon diangkat sebagai Ketua dan  IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS I Itjen TNI yang kini dipimpin Ny. Eka M. Saleh Mustafa.

Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini juga menjelaskan bahwa restrukturisasi ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas, efisiensi, serta memperkuat organisasi agar menjadi lebih solid serta menekankan pentingnya fungsionalitas dan efektivitas komunikasi serta pendelegasian tugas menjadi lebih mudah. Rangkaian acara diakhiri dengan Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini di beberapa Cabang lainnya, yakni Cabang BS XIII Kogabwilhan III, Cabang BS VI Kogartap I/JKT dan Cabang BS VIII Kogartap III/SBY.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Abdul Majid

Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini Ny. Evi Agus Subiyanto bersama dengan jajaran organisasinya. Foto: Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *