Babinsa Mapurujaya Dampingi Pendistribusian Beras Untuk Warga

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya monitoring sekaligus pendampingan pelaksanaan penyaluran program bantuan pangan nasional beras Bulog, bertempat di jalan Poros Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Minggu (25/8/2024).

Kehadiran Sertu Yulius Nampe selaku Babinsa setempat memonitoring sekaligus memastikan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras Bulog keluarga penerima manfaat berjalan dengan tertib dan sesuai sasaran.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Yulius Nampe mengatakan bahwa penyaluran Bansos yang diterima oleh KPM berdasarkan pendataan yang dilakukan aparat Kelurahan melalui RT, RW setempat bagi warga kurang mampu yang ada dilingkungan masing-masing.

“Adapun jumlah yang dibagikan sebanyak 750 karung beras yang kemudian dibagikan ke enam kampung yang berada di Distrik Mimika Timur dan masing- masing 10 Kg per orang,” jelas Sertu Yulius.

Pen Kodim 1710/Mimika – Fajri Marga Utama

Sertu Yulius Nampe memonitor penyaluran program bantuan pangan nasional beras Bulog di jalan Poros Mapurujaya, Distrik Mimika Timur. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *