Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Komsos Dengan Petani di Wilayah Binaannya

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Untuk mengetahui potensi wilayah di desa binaannya, diperlukan pemantauan dan pengawasan serta koordinasi berkelanjutan dengan warga setempat. Sehingga potensi tersebut dapat dimanfaatkan ke depannya. Memahami pentingnya hal itu, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serka Yusup Mirip Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani di wilayah binaan di Kampung Mimika Guning, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Rabu (21/8/2024).

Dalam Komsos kali ini, Serka Yusup Mirip memantau wilayah binaannya sekaligus melaksanakan silaturahmi dan peninjauan terhadap kebun-kebun milik petani setempat. Pada kesempatan tersebut, dia sembari bertukar informasi serta mencari tahu kendala yang dihadapi petani binaannya.

Read More
banner 300x250

“Kedatangan saya ke sini untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus melihat perkebunan yang ada di wilayah sebagai dasar saya untuk mengembangkan potensi yang sama di wilayah lain. Di samping itu saya juga mencari tahu kendala yang sedang dihadapi petani dengan harapan kami para Babinsa bisa mencari solusinya,” jelasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Serka Yusup Mirip, Komsos dengan petani binaannya di Kampung Mimika Guning, Distrik Kuala Kencana, Rabu (21/8/2024) sembari membersihkan ladang. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *