Anggota Pos Ramil Jita Koramil 1710-06/Agimuga Adakan Pembersihan Pangkalan

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Anggota Pos Ramil Jita Koramil 1710-06/Agimuga melaksanakan pembersihan pangkalan dipimpin langsung Danpos Ramil Jita, Pelda Fredek Lapalelo yang dibantu seluruh anggota Pos Ramil di Distrik Jita, Kabupaten Mimika pada Sabtu (31/8/2024).

Pembersihan pangkalan dilaksanakan secara berkala bertujuan menciptakan suasana Pos yang bersih, rapi, indah dan sehat. Kebersihan lingkungan Pos sangat penting karena menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Dengan menjaga kebersihan lingkungan, tidak hanya Pos yang menjadi bersih, tetapi juga menciptakan kondisi yang lebih nyaman dan asri di sekitar Pos Ramil. Kebersihan lingkungan juga dapat meningkatkan kenyamanan kerja para anggota.

Danpos Ramil Jita Pelda Fredek Lapalelo mengatakan bahwa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kantor wajib dan dilaksanakan setiap saat. “Mengingatkan bahwa lingkungan kantor seharusnya dijaga seperti rumah sendiri, dengan tetap menjaga kebersihan dan kerapihan. Kebersihan perkantoran akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih nyaman dan produktif,” pungkasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Anggota TNI dibantu masyarakat, mengadakan pembersihan lingkungan untuk kenyamanan yang asri. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *