Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serahkan Alkitab ke Jemaat GPI Imanuel

banner 468x60

TIMIKA jurnal-ina.com – Toleransi dan peduli kepada warga binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Peltu Khoirul Anwar Komunikasi Sosial (Komsos) sembari menyerahkan bantuan 50 Alkitab ke Jemaat Gereja GPI Imanuel Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika yang diserahkan secara simbolis kepada Pdt. F. C Hukubun S. Si, Selasa (16/7/2024).

Peltu Khoirul menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian Alkitab diharapkan dapat mendorong semangat jemaat gereja agar lebih giat beribadah. “Semoga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, serta dengan pembagian Alkitab ini juga diharapkan dapat membawa berkat dan kebaikan,” jelasnya.

Sementara itu, Pdt. F. C Hukubun S.Si selaku Bapak Gembala sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa serta mengapresiasi kegiatan tersebut di mana membagikan Alkitab bagi jemaat. “Saya sangat-sangat terharu dan senang serta mengapresiasi kegiatan Babinsa yang sangat peduli untuk melihat kebutuhan di jemaatnya dalam rangka meningkatkan keimanan. Dengan adanya bantuan Alkitab ini dapat memotivasi jemaat agar lebih aktif lagi beribadah guna mencegah hal-hal yang kurang baik dan memberikan hal-hal yang positif,” jelasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdul Majid

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Peltu Khoirul Anwar bersama rekannya Komsos dengan warga Jemaat Gereja GPI Imanuel Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *