Polsek Kutabuluh Amankan Kebaktian Kebangunan Rohani di Desa Kutabuluh

banner 468x60

KUTABULUH, jurnal-ina.com – Polsek Kutabuluh Polres Tanah Karo, menggelar pengamanan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Kutabuluh, Senin(24/6/2024). Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung hingga selesai di Losd Desa Kutabuluh.

Kegiatan ini mengusung tema “Menjadi Umat Pilihan Tuhan” dengan Pdt. Andi Sastra Ginting, M.Th sebagai pengkhotbah utama. Jumlah jemaat yang hadir mencapai 350 orang. Selain itu, acara ini juga menghadirkan motivator Sepakat Petrus Perangin-Angin yang turut memberikan semangat kepada para jemaat.

Dalam pengamanan ini, Polsek Kutabuluh menurunkan personil untuk siaga dan pengamanan dengan tujuan, agar kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali. Kapolsek Kutabuluh, AKP Roni Perangin-Angin, mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan keagamaan.

“Kami dari Polsek Kutabuluh berkomitmen untuk selalu mendukung setiap kegiatan positif di masyarakat. Namun, kami juga meminta agar seluruh warga tetap waspada dan bekerjasama dengan petugas keamanan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Roni.

Pengamanan ini menunjukkan komitmen Polsek Kutabuluh mendukung kegiatan keagamaan di wilayahnya, serta memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama berlangsungnya acara.

Mion Efendy

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Personil Polsek Kutabuluh yang hadir untuk siaga dan pengamanan berinteraksi dengan jemaat seusai Kebaktian Kebangunan Rohani. Foto: PTK.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *