Koramil 1710-03/Kuala Kencana Bantu Sembako Untuk Warga Terkena Banjir

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Danramil Kapten Inf Gertaim Pakpahan berikan bantuan sembako kepada masyarakat binaan yang terkena musibah banjir di Kampung Iwaka, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, sebagai wujud kepedulian aparat teritorial, Rabu (12/6/2024).

Menurut Danramil, pembagian sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian dari Koramil kepada masyarakat, khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan memberi motivasi semangat sekaligus bantu meringankan beban yang menimpa mereka.

Read More
banner 300x250

“Saya meminta jangan dilihat dari besaran nilainya, kami benar-benar ikhlas, semoga niat baik kami ini dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat Iwaka yang terkena musibah banjir,” katanya.

Sementara itu, Bapak Yulianus Mukekeyau selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang diberikan dan berharap bantuan tersebut dapat meringankan pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga yang terdampak banjir. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Kampung Iwaka dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI di tengah-tengah warga,” katanya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Koramil 1710-03/Kuala Kencana dengan bantuan sembako yang akan diberi kepada masyarakat terdampak banjir. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *