Bupati Kabupaten Karo Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri

banner 468x60

KABANJAHE, jurnal-ina.com – Bupati Kabupaten Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theopilus Ginting menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karo yang lama, Tri Sutrisno dan pejabat baru Darwis Burhansyah di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Selasa (4/6/2024).

Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tri Sutrisno atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Tri Sutrisno atas upaya dan kerjakerasnya menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri. Semoga pengalaman dan pengorbanannya menjadi bekal yang berharga untuk langkah selanjutnya,” ujar Bupati.

Bupati juga menyambut Darwis Burhansyah dengan hangat sebagai Kajari yang baru. “Kami juga menyambut baik kehadiran Bapak Darwis Burhansyah, semoga bapak dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program yang telah dijalankan sebelumnya, serta memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Karo,” tambahnya.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo juga turut menyematkan Uis Karo, “Beka Buluh” kepada pejabat baru, Darwis Burhansyah dan “Uis Nipes” kepada Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Karo, Ny. Pearlin Darwis Burhansyah sebagai tanda selamat datang dan harapan atas kerjasama yang baik, seperti laporan AgaraNews. Com.

NAS

Bupati Kabupaten Karo Cory Sriwaty Sebayang (kedua dari kanan) menghadiri pisah sambut Kajari Kabupaten Karo. Foto: Anc.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *