Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Guna menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih, rapi dan nyaman, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Elisa Serusiay bersama Kelompok Swadaya Masyarakat Kelurahan Dingo Narama melakukan kegiatan karya bakti pembersihan jalan di Kelurahan Dingo Narama, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Selasa (28/5/2024).

Saat pelaksanaan karya bakti tersebut, Sertu Elisa Serusiay mengatakan bahwa kebersihan dan keasrian lingkungan harus selalu dijaga agar lingkungan dalam keadaan bersih, rapi dan sehat serta keindahan dan kenyamanan dinikmati masyarakat.

Read More
banner 300x250

Dia juga mengatakan, seorang Babinsa harus mempunyai peranan aktif di setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya. Hal itu dilakukan sebagai upaya nyata untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan semua elemen dan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga  masyarakat bisa terhindar dari penyakit,” ujarnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Mereka yang mengadakan karya bakti pembersihan jalan di Kelurahan Dingo Narama, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Selasa (28/5/2024). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *