Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Nakes Posyandu di Wilayah Binaan

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Dalam upaya membangun sinergitas dan kebersamaan untuk pelayanan kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi dan Pratu Kowet bersama petugas kesehatan Puskesmas dan Bidan Desa (Bindes) melaksanakan aktivitas Posyandu di Balai Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Rabu (15/5/2024).

Menurut Sertu Selamet, pelaksanaan Posyandu Balita dilakukan pemantauan tumbuh kembang anak-anak kecil yang bertujuan untuk memantau perkembangan sekaligus mengidentifikasi gangguan pertumbuhan sejak dini serta pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau dan telur.

Read More
banner 300x250

“Ibu-ibu harus selalu memperhatikan perkembangan balitanya sehari-hari, memberikan ASI eksklusif dan menjalani pola makan yang sehat,” pesan Sertu Selamet kepada Ibu-Ibu.

“Kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah, sehingga memudahkan masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah,” pungkasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Kalpin Sitepu

Sertu Selamet Riyadi menyerahkan vitamin serta makanan ringan tambahan untuk anak batita di Posyandu Balai Kampung Tipuka. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *