HUT PSSI 94, Melangkah Meraih Prestasi Menuju Kejayaan Sepakbola Indonesia

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Pada momen spesial ini PSSI mengundang para pelaku sejarah, yaitu deretan legenda-legenda Tim Nasional (Timnas) Indonesia, seperti Tias Tano Taufik (era 80-90, juara SEA Games di Jakarta tahun 1987), Elly Idris (Piala Dunia 86), Berty Tutuarima (era 86), Wahyu Hidayat, Ronny Pasla, Yudo hadiyanto (era 70), Papat Yunisal (juara Asean Cup Wanita tahun 1982), Suapri (Piala dunia 86), Nasir Salassa (era 86), Nuralim (era 96), Ooyong Liza (era 67), Mundari Karya dan Aji Ridwan Mas.

PSSI ingin berbagi kebahagiaan dengan para legenda tersebut karena pernah berjuang mengharumkan nama bangsa lewat sepak bola.

Read More
banner 300x250

“Usia yang sudah sangat matang. Tentu perjalanan panjang PSSI ini banyak suka dan dukanya. Tetapi, kita semua meyakini dengan kerjakeras semua pihak, cita-cita yang belum terwujud mudah-mudahan akan tercapai dalam waktu tidak lama lagi,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

“Kalau kita bicara timnas, saat ini timnas U-23 sedang berjuang di Piala Asia U-23 di Qatar. Anda lihat semalam kita bisa mengalahkan Australia 1-0, setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Qatar. Ke depan masih banyak agenda timnas Indonesia yang akan berlangsung. Ini langkah awal perbaikan transformasi sepakbola. Saya tidak bisa bekerja sendiri, mari kita semua stakeholders sama-sama mewujudkan kejayaan sepakbola Indonesia,” tutup Erick.

Anto

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan pengurus inti beserta legenda sepakbola Indonesia foto bersama. Foto: Humas. 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *