Pererat Kerjasama TNI dan Kementerian BUMN, Nota Kesepahaman Ditandatangani

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri BUMN Erick Thohir menandatangani nota kesepahaman sinergitas tugas dan fungsi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Wisma A. Yani kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan kerjasama diberbagai bidang strategis guna mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat.

Panglima TNI dalam mengatakan nota kesepahaman ini merupakan pedoman kerjasama antara TNI dan Kementerian BUMN dalam rangka koordinasi dan sinergi kedua institusi. “Beberapa ruang lingkup kerjasama ini di antaranya, pemanfaatan SDM, pendidikan dan latihan, fasilitas serta sosialisasi, pengamanan aset vital strategis dan personel serta operasional wilayah kerja BUMN,” ungkapnya.

Pada acara ini, Menteri BUMN Erick Thohir juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada putra putri prajurit TNI yang berprestasi. Sebanyak 1.850 putra dan putri TNI yang berprestasi di 38 Provinsi di Indonesia menerima dukungan pendidikan dengan nilai sebesar Rp5 juta per orang, dalam bentuk tabungan.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Enda Suranta

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri BUMN Erick Thohir bekerjasama mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat. Foto: Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *