Panglima TNI Gelar Silaturahmi Bersama Alumni Lemhannas

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) 59 menggelar ngariung bersama sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan serta komitmen memperkuat tali persaudaraan di antara para anggota, berlangsung di Wisma A. Yani Jl. Taman Suropati  No.10 Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (2/2/2024).

Kegiatan dimulai dengan sesi olahraga bersama, dengan semangat kebersamaan melaksanakan olahraga jalan sehat, menciptakan ikatan yang erat serta kekeluargaan.

Read More
banner 300x250

Dilanjutkan dengan games dipandu Psikologi TNI yang dirancang untuk mengembangkan kerjasama, kepemimpinan dan keterampilan komunikasi. Peserta diajak untuk berkolaborasi, menghadapi tantangan bersama dan merasakan aspek psikologi yang mendalam pada dinamika kerja tim.

Panglima TNI mengatakan bahwa banyak kenangan manis yang sudah dilewati waktu di Lemhannas. Kebersamaan seperti ini harus kita lanjutkan. “Mari kita lanjutkan kebersamaan ini, kalau ada waktu silahkan tempat ini digunakan atau tempat lain juga silahkan,” ucapnya.

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Kalpin Sitepu

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto ramah tamah dengan seorang anggota IKAL 59 di ajang Silaturahmi. Foto: Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *