Merah Putih Menurunkan Lima Ganda Putra di Indonesia Masters 2024

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Tuanrumah menurunkan lima pasangan ganda putranya di Indonesia Masters 2024 yang akan berlangsung 23-26 Januari  di Istora Senayan Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan dengan hadiah total USD480.000.

Kelima pasangan yang akan berlaga di turnamen berlevel 500 tersebut masing-masing Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammas Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di sektor tunggal putri hanya diwakili Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani, sedangkan di nomor tunggal putra diwakili tiga pemain, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie serta Chico Aura Dwi Wardoyo seperti diumumkan Badmintond Federation World (BWF).

Jumlah wakil Indonesia terbesar kedua setelah ganda putra adalah di nomor ganda putri. Masing-masing diwakili Apriyani Rahayu/Siti Fadila Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi serta Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Bertarung di ganda campuran adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Ditambah lagi tiga pebulutangkis nasional yang mengikuti babak kualifikasi, masing-masing ttunggal putra, ganda campuran dan ganda putri.

Abdul Majid

Gregoria Mariska Tunjung mengejar gelar juara di kandangnya. Foto: BWF.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *