Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil Agimuga Komsos Dengan Warga Binaan

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Menjaga hubungan yang lebih baik warga binaan, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Sertu Junaedi bersama personel Satgas Yonif 116/GS Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan. Komsos dilakukan di Kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika. Kamis (11/1/2024).

Pada Komsosnya dia mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. “Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat,” ucap Sertu Junaedi.

Read More
banner 300x250

“Dengan selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” imbuhnya.

Babinsa juga berharap kepada warga senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Dengan suasana santai, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Sertu Junaedi bersama personel Satgas Yonif 116/GS Komsos dengan warga binaan. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *