Catur Junior Asia Timur: WFM Diajeng Kalahkan Ha Yihan dan Park Sun-woo

banner 468x60

KINABALU, jurnal-ina.com – Kejuaraan Catur Junior Asia Timur yang berlangsung di Kinabalu, Sabah, Malaysia mempertandingkan babak 2 di pagi hari dan babak 3 di sore hari. Dari 5 pecatur Indonesia yang ambil bagian, tinggal WFM Diajeng Teresa Singgih yang masih full point setelah mengalahkan Ha Yihan (1.676) dari China dan WFM Park Sunwoo (1760) dari Korsel.

Sementara andalan Indonesia IM Aditya Bagus Arfan menambah 1½ angka hasil menang atas Chong Hao Ern (1.764) dari Malaysia dan ditahan remis Ivan Travis Cu (1.909) dari Filipina. Tiga pecatur Indonesia lainnya hanya dapat menambah 1 angka hasil sekali menang dan sekali kalah.

Fabian Glen Mariano kalah lawan unggulan pertama IM Daniel Quizon (2.415) dari Filipina. WFM Samantha Edithso kalah dari WFM Park Sunwoo sedangkan WCM Cecilia Natalie Liuviann kalah dari unggulan pertama WFM Boldbaatar Altantuya (2.115) dari Mongolia seperti dilaporkan Kabid Binpres PB Percasi Kristianus Liem.

AYRP

Pecatur WFM Diajeng Teresa Singgih mengalahkan Ha Yihan (1.676) dari China dan WFM Park Sun-woo (1.760) asal Korsel. Foto: Kristianus Liem.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *