Danramil 1710-04/Tembagapura Berikan Sound System ke Jemaat Gereja GKII Pison di Kimbeli

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com –  Koramil  1710-04/Tembagapura merupakan Koramil yang mayoritas masyarakatnya terdiri dari suku pegunungan yang wilayahnya memang jauh dari keramaian dan boleh dibilang terpencil, dengan keterbatasan segalanya, baik transportasi maupun sarana dan prasarana lainnya. Seperti halnya dengan tempat ibadah, sarana prasarana juga sangat terbatas.

Muncul suatu pemikiran Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo untuk membantu warga setempat melengkapi sarana untuk beribadah. Melihat kondisi tersebut, pada hari ini usai mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, Danramil memberi bantuan seperangkat sound system kepada Jemaat Gereja GKII Pison Kampung Kimbeli, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, untuk sarana beribadah, pada Sabtu (25/11/2023).

Danrmil berharap sarana sound system ini dapat digunakan menambah semangat beribadah. “Saya melihat sarana untuk beribadah di gereja belum ada, untuk itu kami berinisiatif memberikan bantuan seperangkat sound sytem,. Kita sadari bahwa di Kampung Kimbeli ini jauh dari keramaian, sarana prasarana untuk ibadah sangat minim, tetapi saya berharap kepada seluruh warga tetap semangat beribadah,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga menambahkan bahwa dirinya akan memerintahkan kepada seluruh Babinsanya untuk selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan rakyat yang berada di wilayahnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Bantuan seperangkat sound system kepada Jemaat Gereja GKII Pison Kampung Kimbeli, Distrik Tembagapura diterima dengan baik. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *