Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bagikan Susu Untuk Ibu Hamil

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan Ibu hamil serta membantu penanganan pencegahan status balita stunting, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Pelda Puryanto memberikan bantuan susu sehat kepada Ibu hamil di wilayah binaan Kampung Kaugapu Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Jumat (6/10/2023).

Menurut Pelda Puryanto, dengan kehadiran dan bantuan seikhlasnya Babinsa kepada masyarakat seperti ini, harapannya akan memberikan  motivasi dan manfaat bagi masyarakat, serta sebagai upaya Babinsa untuk memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Read More
banner 300x250

“Melalui kegiatan ini, harapan kami dapat meningkatkan asupan gizi bayi dalam kandungan agar mencapai tumbuh kembang yang optimal menuju bayi/balita sehat dan cerdas, sekaligus untuk mempertahankan kesehatan dan keseimbangan tubuh Ibu hamil,” ungkapnya.

 Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Pelda Puryanto memberikan bantuan susu sehat kepada Ibu hamil di wilayah binaannya. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika. 

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *