Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Bangun Rumah Pastori Gereja Kingmi

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com Sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat peribadatan di wilayah binaannya, Babinsa 1710-02/Timika dipimpin Sertu Tumpak Marpaung membantu pembangunan rumah Pastori Gereja Kingmi, di Kampung Ninabua, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Selasa (31/10/2023). Kegiatan itu merupakan implementasi pembinaan teritorial dan dukungan dari Babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

Kegiatan yang dilakukan Sertu Tumpak Marpaung kali ini adalah membantu proses pengecoran tiang bersama pekerja. Hal ini merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD yang senantiasa selalu hadir membantu segala kesulitan, kesusahan dan mendukung kebutuhan masyarakat. Sertu Tumpak menjelaskan bahwa hal ini merupakan cerminan dari sikap saling tolong menolong dan gotong royong, khususnya memelihara dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Read More
banner 300x250

Melalui bantuan yang diberikan Babinsa, bisa mempercepat proses pembangunan agar dapat segera ditinggali oleh pengurus gereja, sehingga mendukung segala kelancaran pelayanan ibadah bagi seluruh jemaat di gereja.  Sementara itu, pihak gereja dan pekerja pun mengapresiasi bantuan yang diberikan Babinsa dan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya.

 Pen Kodim 1710/Mimika – Abdul Majid

Bantuan dari Babinsa 1710-02/Timika untuk mempercepat pembangunan rumah Pastori Gereja Kingmi, di Kampung Ninabua, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *