Ke Jawa Timur, Ibu Iriana Akan Sosialisasi Antinarkoba dan Bersihkan Pantai

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Ibu Iriana Joko Widodo bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, pada Kamis, 26 Oktober 2023. Ibu Iriana beserta rombongan bertolak menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekira pukul 07.00 WIB.

Di Jawa Timur, Ibu Iriana serta para anggota OASE KIM akan melaksanakan demo gerakan cuci tangan pakai sabun (CTPS) hingga memainkan permainan tradisional bersama anak-anak sekolah di SDN Pakis III, Kota Surabaya.

Read More
banner 300x250

Setelahnya, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan turut serta pada Sosialisasi Antinarkoba dan Literasi Digital di Gedung Cak Durasim, Kota Surabaya yang akan dihadiri oleh para pelajar SMP dan SMA.

Kemudian, Ibu Iriana juga dijadwalkan mengunjungi Kriya Galeri Surabaya untuk meninjau sejumlah hasil kerajinan dan kreasi Dekranasda se-Provinsi Jawa Timur.

Siang harinya, Ibu Iriana bersama para anggota OASE KIM akan melaksanakan kegiatan edukasi pengolahan sampah serta bersih-bersih pantai yang juga akan diikuti sejumlah siswa sekolah yang digelar di Kawasan Taman Suroboyo, Kota Surabaya.

FIA

Ibu Iriana Joko Widodo bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin serta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo. Foto: Muchlis Jr, Setpres.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *