Tri Adhianto Beri Penghargaan Juara Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi 2023

banner 468x60

KOTA BEKASI, jurnal-ina.com – Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengumumkan hasil penilaian Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi Tahun 2023, Rabu (30/8/2023) yang mengacu pada 5 indikator penilaian utama.

Indikator-indikator tersebut mencakup bidang kesehatan dan kebersihan, stabilitas keamanan, kemampuan penanggulangan bencana, ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat. Hasil proses penilaian diumumkan pada apel dan beberapa di antaranya adalah:

Terbaik 1, RW 14 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Dengan mendapatkan Piala, 1 unit Mobil Pickup, 3 unit Baktor, 1 unit Motor, 10 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging dan 2 paket Sound System.

Terbaik 2, RW 08 Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondokgede dengan mendapatkan Piala, 1 unit Mobil Pickup, 2 unit Baklor, 9 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging dan 2 paket Sound System.

Terbaik 3, RW 23 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur dengan mendapatkan Piala, 1 unit Mobil Pickup, 1 unit Baktor, 7 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging dan 2 unit paket Sound System.

Harapan 1, RW 07 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati dengan mendapatkan Piala, 1 unit Baktor, 2 unit Motor, 5 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging dan 2 unit Sound System.

Harapan 2, RW 12 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medansatria dengan mendapatkan Piala, 1 unit Baktor, 1 unit Motor, 5 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging dan 2 paket Sound System.

Harapan 3, RW 08 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih dengan mendapatkan Piala, 1 unit Baktor, 5 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging dan 2 paket Sound System.

Mengapresiasi

Tri Adhianto mengapresiasi upaya kolaboratif dari semua pihak yang terlibat perlombaan KTJ tahun ini. Terutama kepada 12 kecamatan yang telah menjadi juara di tingkat kecamatan masing masing yang kemudian diseleksi kembali oleh Tim Penilai KTJ 2023 untuk menentukan juara terbaik se Kota Bekasi.

“Rangkaian proses pelaksanaan Kampung Tangguh Jaya tahun ini telah mencapai puncaknya, melibatkan berbagai tahapan yang panjang dan komprehensif dari berbagai pihak terkait. Karena itu, saya dengan tulus memberi apresiasi yang besar kepada seluruh peserta Kampung Tangguh Jaya 2023. Kepada Tim penilai yang teliti dan kepada semua komponen masyarakat yang ikut serta. Saya berharap hadiah ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para juara, dengan tujuan untuk mendukung berbagai kegiatan masyarakat. Saya juga ingin mengingatkan kepada mereka yang belum meraih juara untuk tetap bersemangat berkampung yang tangguh dan keren” ujarnya.

Bon – Robet

Tri Adhianto bersama dengan salah satu pemenang Kampung Tangguh Jaya. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *