Sambut Peringatan Proklamasi Kemerdekaan NKRI, Koramil 1710-04/Tembagapura Ajak Warga Kibarkan Merah Putih

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Jelang Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-78 TA. 2023, anggota Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Danramil Kapten Chb Eliazar Manuk Allo bersama anggota Satgas dan Polsek Tembagapura mengajak warga binaannya mengobarkan semangat dengan memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di sepanjang jalan Pos 4 sampai Kampung Banti Distrik Tembagapura, Kabupsten Mimika, Selasa (1/8/2023).

Saat dikonfirmasi, Danramil mengatakan meskipun dengan keterbatasan dan perlengkapan seadanya sebagai warga negara yang mencintai tanah air, sudah sepantasnya menghargai jasa para pejuang yang telah berkorban demi merebut Kemerdekaan RI dari tangan penjajah serta menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Read More
banner 300x250

“Bersama dengan personel Satgas dan Polsek Tembagapura serta juga didukung masyarakat, kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap tanah air dan sebagai apresiasi kita mengisi dan memeriahkan Kemerdekaan Negara Indonesia,” kata Danramil.

Danramil juga menambahkan, melalui pengibaran bendera Merah Putih diharapkan rasa nasionalisme dan semangat kemerdekaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap berkobar.

Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Ajakan pemasangan bendera Merah Putih untuk masyarakat Lembah Waa-Banti. Foto: Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *