Markos Kalovelonis/Khumoyun Sultanov Juara Ganda Putra Amman BNI M25K Seri Kedua

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Pasangan ganda putra Markos Kalovelonis/Khumoyun Sultanov (Yunani-Uzbekistan) keluar sebagai juara turnamen Amman BNI M25K World Tennis Tour seri kedua setelah mengalahkan pasangan Palophoom Kovapiktuted/Manish Sureshkumar (India-Thailand) 4-6, 7-5 dan 10-7.

Pada laga final yang di gelar di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta Sabtu siang (19/8/2023), tampil penuh percaya diri menghadapi pasangan Palophoom Kovapiktuted/Manish Sureshkumar, meski harus bermain ketat lewat pertarungan super tiebreak.

Read More
banner 300x250

Namun memasuki set kedua, pola permainan servis voli yang mulai diterapkan Markos Kalovelonis/Khumoyun Sultanov, mampu mengubah jalannya pertandingan. Kovapiktuted/Sureshkumar yang di set pertama begitu perkasa memborbardir, tak kuasa membendung agresivitas lawannya dan menyerah 5-7 sehingga laga harus diselesaikan lewat super tiebreak di set ketiga.

Berlangsung Tegang

Di set pamungkas permainan mulai berlangsung tegang di mana keduanya berusaha untuk mempertahan sambil berupaya mematahkan servis lawan.

Dengan andalannya berupa kick serve dan passing shoot dari Kalovelonis yang berpostur jangkung dan di dukung cegatan Khumoyun didepan net, saat skor 8-7 keduanya mampu mematahkan servis lawannya untuk merebut dua poin tersisa dengan skor akhir 10-7.

Dengan raihan gelar juara ganda putra pada turnamen Amman BNI M25K seri kedua berhadiah total USD25.000 ini, Markos Kalovelonis/Khumoyun Sultanov berhak atas hadiah uang USD1.550 serta tambahan 25 poin. Sebagai runner up Palophoom Kovapiktuted/Manish Sureshkumar memperoleh USD900 plus 16 poin ATP.

Anto

Markos Kalovelonis/Khumoyun Sultanov (Yunani-Uzbekistan) menjuarai Amman BNI M25K World Tennis Tour seri kedua. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *