Personel Koramil Timika Laksanakan Pengamanan dan Penyaluran Bansos PPAD

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.comPersonel Koramil 1710-02/Timika adakan pengamanan dan penyaluran bansos pada bakti sosial yang digelar Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) kepada masyarakat Kabupaten Mimika, Rabu 12 Juli 2023. Bakti sosial berupa operasi bibir sumbing, katarak, pemeriksaan gigi, pemeriksaan umum dan pemberian vitamin serta pembagian sembako.

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Cahyadi mengatakan Kodim 1710/Mimika mendukung serta memfasilitasi kegiatan ini, sehingga terlaksana dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan lain, Danramil 1710-02/Timika Kapten Akhmad Zaini menyampaikan bahwa bansos yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian PPAD kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Mimika.

Upaya yang dilakukan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan. Dengan harapan bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Mimika dengan baik, ucap Kapten Zaini.

 Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Seorang Babinsa melayani warga yang datang untuk memeriksa kesehatannya maupun menerima Bansos. Foto: Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *