Panaskan Mesin, Darwis Ismail Resmikan Posko Kabupaten Luwu Utara

banner 468x60

MASAMBA, jurnal-ina.com – Posko Induk Tim Pemenangan Calon Legislatif Darwis Ismail Dapil Sulsel 3 diresmikan secara sederhana. Peresmian posko tersebut disertai dengan penyerahan alat peraga tim untuk berkerja di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Masamba. Sabtu, 22 Juli 2023.

Peresmian Posko tersebut dilakukan langsung oleh Darwis Ismail untuk memanaskan mesin politiknya dalam menghadapi kontestasi pemilu legislatif tahun 2024. Darwis Ismail dalam sambutannya menyampaikan untuk tim supaya tetap solid.

“Untuk para relawan tim Sahabat Darwis (SADAR) sekalian, diharapkan dapat membentuk barisan yang solid dalam menghadapi pertarungan ini dan menghindari perpecahan,” ucap Darwis

Darwis Ismail menyampaikan akan mendorong Kabupaten Luwu Utara dalam berbagai sektoral untuk memajukannya utara menjadi lebih baik.

Tak lupa juga, selain Luwu Utara, Darwis menyampaikan bahwa dia akan memperjuangkan Kabupaten Luwu Tengah dan Provinsi Luwu Raya.

Di dalam peresmian posko itu, Darwis ismail menyerahkan fasilitas perangkat komunikasi dan kendaraan untuk kebutuhan operasional tim untuk bekerja.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan yang menjadi representasi masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Senayan

Nasruddin selaku ketua tim pemenangan menyampaikan bahwa tim mampu meraih suara yang cukup singnifikan dan bisa menghantarkan Darwis Ismail untuk duduk di kursi Senayan.

“Sosok Darwis Ismail akan dapat menjadi representasi masyrakat Luwu Raya dan Luwu Utara pada khususnya apabila duduk di kursi DPR RI,” kata Nasrudin

“Karena saya lihat karakter beliau yang begitu perhatian terhadap Luwu Raya,” pungkas Nasrudin

Tak hanya itu, komentar beserta respon positif muncul dari Fadlul Rahman selaku tokoh pemuda Kabupaten Luwu Utara yang sedang mejalankan study di Ibu Kota Jakarta.

“Darwis Ismail sangat begitu memperhatikan masyarakat Luwu Utara di Jakarta dan sekarang beliau mejabat sebagai Ketua KKLR DKI Jakarta,” tegas Fadlul

“Sosok beliau juga sangat begitu peduli terhadap daerah asal nya yaitu luwu raya,” tutup Fadlul.

NM

Darwis Ismail saat peresmian posko untuk persiapan menuju kursi DPR Senayan. Foto: NM.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *