Hari Ketiga di Papua, Presiden Akan Bertemu Pelajar dan Resmikan Papua Street Carnival

banner 468x60

KOTA JAYAPURA, jurnal-ina.com – Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja hari ketiga di Pulau Papua, pada Jumat, 7 Juli 2023. Mengawali kegiatannya, Kepala Negara diagendakan melakukan pertemuan dengan para pelajar Papua.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan membuka sekaligus meresmikan Papua Street Carnival yang digelar di area Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura.

Read More
banner 300x250

Pada siang hari usai melaksanakan ibadah salat Jumat, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pasar Pharaa, Kabupaten Jayapura, untuk meninjau harga sejumlah komoditas pangan dan membagikan bantuan kepada para pedagang.

Mengakhiri rangkaian kegiatan di Pulau Papua, Presiden Jokowi diagendakan melakukan peninjauan di Waibu Agro Ecotourism, Kabupaten Jayapura.

Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan bertolak kembali menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura.

FIA

Presiden Joko Widodo membuka Papua Street Carnival yang digelar di area Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura. Foto: Ant.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *