Bentuk Sinergitas, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dampingi Kunjungan Pj. Bupati Mimika

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Peltu Monab Supriyanto bersama dua Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya mendampingi kunjungan kerja Pj. Bupati Mimika, Bapak Valentinus Sudarjanto Sumito, S.IP. M.Si. di Kantor Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (18/7/2023). Kunjungan kerja dilakukan untuk melaksanakan pertemuan dengan perangkat Distrik Mimika Timur bersama instansi terkait lainnya.

Kehadiran mereka disambut oleh Kadistrik Mimika Timur, Bapak Bakri Athoriq, S.STP. selanjutnya Pj. Bupati Mimika disambut secara adat Suku Kamoro. Kegiatan ini dilakukan Pj. Bupati Mimika untuk melaksanakan pemberian sembako simbolis kepada anak stunting, peralatan olahraga kepada masyarakat Distrik Mimika Timur dan juga pemberian data penduduk.

Read More
banner 300x250

Pj. Bupati Mimika, Valentinus Sudarjanto Sumito di Kantor Distrik Mimika Timur

Dalam kegiatan tersebut Peltu Monab Supriyanto mengatakan ini merupakan bentuk salah satu sinergitas bersama pemerintah daerah untuk mendukung kesehatan bagi anak-anak khususnya dalam melawan stunting dan juga mendukung perkembangan olahraga di wilayah.

“Sebagai aparat kewilayahan ini sudah menjadi tugas tanggung jawab kami dan siap melakukan pendampingan pada setiap kegiatan pembangunan pemerintah yang ada di wilayah binaan agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutup Peltu Monab.

Pen Kodim 1710/Mimika – Kalpin Sitepu

Peltu Monab Supriyanto mendampingi kunjungan kerja Pj. Bupati Mimika, Bapak Valentinus Sudarjanto Sumito di Kantor Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika. Foto: Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *