Singapore Open 2023, Dejan/Gloria Tumbang di 32 Besar

banner 468x60

SINGAPURA, jurnal-ina.com – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kalah pada 32 besar kejuaraan bulutangkis Singapore Open 2023 dari Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark) pada Selasa (6/6/2023).

Kekahan Dejan/Gloria di Singapore Indoor Stadium, Kallang, tentu sangat memukul mereka karena tidak menduga kekalan pada awal dua game 21-17 dan 21-19 di kejuaraan level HSBC BWF World Tour Super 750 ini memperebutkan total hadiah USD850.000.

Read More
banner 300x250

Kekecewaan itu mereka sampaikan melakui Tim Humas dan Media PP PBSI.

Gloria Emanuelle Widjaja: Saya tentu kecewa dengan kekalahan ini. Setelah lama tidak bertanding di Singapura Open, ini kali pertama saya main di sini lagi. Terakhir saya tampil bareng Hafiz Faizal tahun 2018. Jadi, memang adaptasinya tidak lancar. Apalagi, kemarin juga latihan mencoba lapangan pertandingan cuma sebentar.

Indonesia Open

Dalam pertandingan tadi, permainan saya juga tidak optimal. Saya tidak bisa keluar dari tekanan lawan. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Setelah ini, saya harus mempersiapkan diri untuk Indonesia Open, pekan depan.

Dejan Ferdinansyah: Ini untuk pertama kali saya main di Singapore Open. Hasilnya tentu membuat saya kecewa. Kondisi lapangan memang berangin dan saya kurang bisa menguasai.

Adaptasinya saya juga kurang bagus. Permainan saya juga tidak ke luar sama sekali. Tadi sangat disayangkan saat mulai mengejar di game kedua, pada poin kritis servis saya malah nyangkut.

Saya harus berlatih dan mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi turnamen selanjutnya.

Abed Nego

Dejan mengembalikan bola serang lawan dan drive-nya namun kalah dari Mathias Thyrri/Amalie Magelund dari Denmark. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *