Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.comBabinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Tumpak Marpaung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat, Bapak Linus Tabuni dan keluarga di Kampung Ninabua Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Jumat (16/6/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar guna memupuk rasa kebersamaan dan saling hormat-menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Read More
banner 300x250

Bersilaturahmi dengan cara anjangsana dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Komunikasi sosial ini sekaligus sebagai sarana saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan terkait saat ini memasuki musim hujan,” kata Sertu Tumpak.

Akan Terjalin

Ditambahkan, dengan rutin melaksanakan Komsos, maka akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Linus Tabuni  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir dan terjun langsung di tengah-tengah warga serta selalu memberi motivasi dan inovasi kepada warga Kampung Ninabua. Dia berharap silaturahmi seperti ini akan tetap terjalin.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Tumpak Marpaung memberi kenang-kengan kepada Bapak Linus Tabuni. Foto: Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *