Menhan Saksikan Penandatanganan Framework Kerjasama Pendidikan Unhan-Kedubes Palestina

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menyaksikan penandatanganan framework kerjasama pendidikan antara Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) dengan Kedubes Palestina di Gedung Aula Bhinneka Tunggal Ika, Kemhan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Penandatangan dilakukan oleh Rektor Unhan RI Laksamana Madya TNI Amarulla Octavian dan Duta Besar Palestina untuk Indonesia H.E. Dr. Zuhair Al-Shun mewakili Menteri Pendidikan Tinggi Palestina. Sebelum penandatanganan, didahului courtesy call Dubes Palestina kepada Rektor Unhan RI. Kerjasama ini merupakan realisasi dari surat Dubes Palestina kepada Menhan RI tentang permohonan penyampaian informasi terkait program beasiswa yang ditawarkan Unhan RI kepada pelajar Palestina.

“Baru saja kita menyaksikan bersama tandatangan kerjasama antara Rektor Unhan dengan Palestina. Di mana kerjasama ini meliputi beasiswa bagi pemuda-pemudi Palestina, untuk menjadi kadet siswa di Universitas Pertahanan. Programnya tahun ini untuk 22 pemuda pemudi Palestina yang akan diseleksi Palestina dengan Universitas Pertahanan di bidang Kedokteran, Farmasi, Teknik dan MIPA, yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi dan sebagainya,” kata Menhan Prabowo.

Penandatanganan framework kerjasama ini dihadiri Wamenhan, Sekjen Kemhan, Irjen Kemhan, Warek I Unhan, Warek IV Unhan, berserta Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemhan dan perwakilan dari Kementerian Luar Negeri.

Kemhan – Enda Suranta

Menhan Prabowo Subianto menyaksikan penandatanganan kerjasama pendidikan antara Unhan RI dengan Kedubes Palestina. Foto: Kemhan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *