Babinsa Koramil 1710-02/Timika Komsos Sambil Data Penderita Katarak dan Bibir Sumbing

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, Babinsa selaku aparat teritorial, senantiasa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. Hal tersebut dipedomani dan masih dilaksanakan hingga kini oleh Babinsa Koramil 1710-02/Timika.

Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Sertu Philipus melaksanakan Komsos ke wilayah binaannya sekaligus mendata warga yang menderita katarak dan bibir sumbing, Rabu (7/6/2023).

Read More
banner 300x250

Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Kamoro Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika dan pada kesempatan itu Sertu Philipus menyampaikan bahwa pengecekan penderita katarak dan bibir sumbing merupakan program TNI AD.

Di mana nantinya para penderita akan diobati secara gratis. Sertu Philipus pun menyampaikan bahwa rencana mulia itu merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan di tengah keterbatasan masyarakat.

Warga pun antusias mengikuti kegiatan Babinsa. Pada saat itu dan mereka pun berharap rencana tersebut bisa dilaksanakan, sehingga warga yang menderita katarak dan bibir sumbing bisa kembali normal kembali.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Komunikasi Sosial dengan warga sembari mendata yang akan menerima pengobatan. Foto: Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *