Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Pendampingan Kunjungan Kerja Anggota DPRD Mimika

banner 468x60

TIMIKIA, jurnal-ina.com – Mewujudkan pembangunan merata dan terukur di Kabupaten Mimika dan guna mendorong masyarakatnya yang lebih sejahtera, anggota DPRD Mimika dari Komisi C, Bapak Yulius Pairan bersama rombongan kunjungan kerja ke Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Rabu (07/06/2023). Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan anggota DPRD Mimika didampingi Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Serka Hendrik Renyaan.

Kokonao merupakan daerah pesisir dan masyarakatnya sebagian besar memiliki mata pencaharian sebagai nelayan. Kunjungan anggota DPRD Mimika kali ini untuk melakukan peninjauan potensi wilayah dan juga kondisi masyarakat.

Read More
banner 300x250

Babinsa menyampaikan kunjungan anggota DPRD ini adalah untuk memantau dan melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi masyarakat di Kokonao, mengingat lokasinya sangat jauh dari pusat kota. “Selain itu tujuan yang tak kalah pentingnya, agar supaya masyarakat di wilayah ini juga merasa mereka merupakan bagian tak terpisahkan dari perhatian pemerintah kabupaten” ujar Babinsa.

Dalam hal ini kunjungan anggota DPRD Mimika adalah pendidikan, kesehatan, pemukiman warga dan air bersih. Babinsa pun akan sangat mendukung berbagai program pemerintah untuk memajukan masyarakat.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdul Majid

Anggota DPRD Mimika dari Komisi C, Bapak Yulius Pairan bersama rombongan megunjungi Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat. Foto: Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *