Tim Cricket Putra dan Putri Indonesia Awali Langkah Manis di SEA Games 2023 Kamboja

banner 468x60

PNOM PENH, jurnal-ina.com – Tim Nasional (Timnas) Cricket  Putra-Putri Indonesia mengawali langkah manis pada pertandingan perdana cabang olahraga (cabor) Cricket SEA Games 2023 Kamboja.

Pada laga format T20 yang digelar  di AZ Cricket Oval Pnom Pen, Kamboja, Senin (1/4/2023) pagi, Timnas Putra mengalahkan Thailand dengan skor meyakinkan 122/8-90/9. Hal ini membuat Indonesia menang dengan selisih 32 run.

Read More
banner 300x250

Sementara pada laga sore hari, Timnas Putri mengilas Singapore dengan skor 121/5-69/10. Dengan skor tersebut Indonesia menang dengan selisih 52 run.

“Kedua kemenangan ini sangat penting bagi Indonesia guna tiket menuju final. Kita optimis Putra-Putri kita akan tampil lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya” jelas Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI), Abhiram S. Yadav.

Man of the Match

Di kedua pertandingan itu Danielson Hawoe (Indonesia) tampil sebagai man of the match untuk putra dan Maria Corazon Konkep Wombaki (Indonesia) untuk Putri.

Selanjutnya, Timnas Cricket Putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada format T20, Selasa (2/5/2023) dan Timnas Cricket Putri akan menghadapi tuan rumah Cambodia pada 8 Mei 2023.

Pelatih Kepala Timnas Cricket Indonesia, Nuwan Shiroman mengapresiasi penampilan anak asuhannya. Dia berharap Pasukan Garuda bisa kembali memetik kemenangan pada laga kedua.

“Saya apresiasi perjuangan mereka yang berhasil meraih kemenangan di laga perdana. Kita akan mengincar kemenangan di laga kedua sehingga bisa mendorong rasa percaya diri. Seluruh pemain Timnas Indonesia kuat secara mental untuk mengejar medali emas,” tegas Nuwan Shiroman.

Anto

Tim Cricket putra Indonesia. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *