Thailand Open 2023: Sabar/Moh. Reza Ditunggu Leo/Daniel

banner 468x60

BANGKOK, jurnal-idn.com – Ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani lolos dari babak kualifikasi dan langsung bertemu rekan senegaranya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak utama Thailand open 2023.

Berlaga di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, berlevel BWF Super 500 berhadiah total USD420.000, Sabar/Reza menang rubber game 25-23, 16-21 dan 21-16. Kepada Tim Media dan Humas PP PBSI dijelaskan sbb:

Read More
banner 300x250

Sabar Karyaman Gutama: Alhamdulillah diberikan kemenangan dan kelancaran hari ini. Permainan tidak mudah, cukup alot karena defense lawan cukup rapat. Tapi kami bisa lebih kontrol dan sabar apalagi dengan lapangan yang berangin.

Faktor stamina mungkin berpengaruh. Tadi mereka main tiga game sebelumnya, mungkin sudah terkuras juga.

Target kami hanya mau memaksimalkan kesempatan yang ada. Kami sudah di luar pelatnas jadi kami mau lebih menikmati pertandingan.

Moh. Reza Pahlevi Isfahani: Di game ketiga kami lebih tahan saja dari mereka. Di awal memang sempat ragu-ragu tapi setelah interval kami naikkan fokus dan lebih berani.

Besok lawan teman sendiri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, kami mau nothing to lose saja.

Abed Nego

Ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani juara kualifikasi dan berhadan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak utama. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *