Piala Sudirman 2023: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Membuka Angka Bagi Indonesia

banner 468x60

SUZHOU, jurnal-ina.com – Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari memenangkan partai pertama Indonesia melawan Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman) pada pertandingan fase grup Piala Sudirman 2023 di Suzhou, China.

Kemengan ini sangat berarti bagi Indonesia untuk membawa pulang ke tanah air Piala Sudirman. Apa kata Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari?

Read More
banner 300x250

Rinov Rivaldy: Saya merasa bangga bisa masuk tim Piala Sudirman dan diturunkan melawan Jerman. Dari awal saya memang bertekad, setiap diturunkan harus bisa sumbang poin bagi kemenangan Indonesia. Alhamdulillah, saya bisa menang dan sumbang poin pertama.

Dari awal, pelatih selalu berpesan agar kami jangan lengah dan harus main maksimal mungkin. Harus bisa menampilkan penampilan terbaik.

Jalannya pertandingan, tadi game pertama terasa sengit dan ketat. Terus terang kami juga merasa nervous. Maklum, ini pertama kali kami turun bermain. Di game kedua, kami bisa bermain lebih tenang dan menang.

Saya akan berdoa untuk teman yang akan bertanding di partai berikutnya. Semoga pemain yang lain bisa tampil maksimal dan bisa menyumbang angka.

Pitha Haningtyas Mentari: Rasa tegang tentu ada. Apalagi kami main di partai pembuka. Tetapi rasa tegang ini harus kita ubah jadi semangat dan motivasi untuk selalu tampil baik. Alhamdulillah akhirnya rasa nervous itu berubah jadi kemenangan.

Tadi Rinov selalu mengingatkan saya agar tak tegang. Saya diminta lebih tenang. Apalagi, di belakang kami selain ada pelatih juga ada dukungan suporter tim dari pinggir lapangan yang tidak pernah henti mendukung kami.

Saya tentu senang, bahagia, dan bersyukur bisa sumbang poin pertama bagi Indonesia atas Jerman. Semoga sukses saya ini juga bisa membuka pintu kemenangan bagi tim Indonesia atas Jerman.

Abed Nego

Rinov/Pitha siap menerima serangan lob lawannya Jones Ralfy Jansen/Linda Efler. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *