Piala Sudirman 2023: Jojo Akui Kunlavut Bermain Bagus

banner 468x60

SUZHOU, jurnal-ina.com – Jonatan Christie takluk di tangan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) dan gagal menumbangkan angka pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2023 di Suzhou, China, Kamis (18/3/2023).

“Saya rasa lawan memang bermain baik hari ini. Pada game  kedua dan ketiga, saya juga sudah berusaha yang terbaik. Hanya di game terakhir itu saya malah salah menggunakan strategi. Saya sebenarnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Tetapi inilah hasilnya. Saya sudah berusaha, meski akhirnya kalah. Cuma lawan memang bermain baik. Terus terang tidak mudah bermain lawan dia,” ujar Jonatan kepa Tim Media dan Humas PBSI.

Read More
banner 300x250

Pada start game kedua, tempo lawan memang berubah lebih cepat. Bukannya saya tidak mengantisipasi, tetapi saya tidak memiliki ekspektasi lawan akan bermain lebih cepat seperti itu,” tutur Christie.

Game ketiga berjalan ketat. Saya cukup menyesal karena seharusnya saya bisa menyumbangkan poin. Saya pun meminta maaf tidak bisa ambil poin. Saat unggul 18-14 saya tidak bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Harusnya saya bisa lebih sabar dan bermain lebih agresif.”

“Sayang sekali saya gagal menang. Rasanya menyesal juga. Kalau skor bisa 1-1, tentu akan lebih seru,” tegasnya.

Endot Brilliantono

Jonatan Christie mengembalikan kok lawannya dengan backhand. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *