Malaysia Masters 2023: Leo/Daniel Menang Atas Ganda Jepang

banner 468x60

KUALA LUMPUR, jurnal-ina.com – Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang pada hari pertama atas ganda putra Jepang Ayato Endo/Yuta Takei 24-22, 21-10 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia Masters 2023, Selasa (23/5/2023).

Kemenangan Leo/Daniel di turnamen BWF Super 500 pada hari pertama itu sangat vital setelah ganda utama Fajar Alfian/Rian Ardianto tumbang. Inilah komentar Leo/Daniel kepada Tim Media dan Humas PP PBSI.

Read More
banner 300x250

Leo Rolly Carnando: Pertama bersyukur bisa menang hari ini. Di game pertama kami masih coba beradaptasi dengan lapangan maupun permainan kami sendiri. Lawan juga bermain cukup bagus, kami beberapa kali tertekan tapi beruntung kami bisa mengambil gim pertama.

Setelah kemarin gagal sumbang poin di Piala Sudirman, kami coba evaluasi dan persiapan maksimal menuju ke turnamen ini. Kami mau fokus satu per satu dulu.

Daniel Marthin: Di game kedua, kami coba lebih menyerang dan lawan kelihatan tidak nyaman. Mereka akhirnya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Ekspresi Christian Adinata setelah menjuarai babak kualifikasi.

Kami juga merasa permainan kami belum terlalu baik, kami harus lebih fokus dan lebih siap lagi lusa nanti.

Sedangkan tunggal putra Indonesia Christian Adinata, berhasil melangkah ke babak 32 besar Malaysia Masters 2023 setelah mengalahkan utusan tuan rumah Sholeh Aidil di babak final kualifikasi. Lewat pertarungan ketat selama rubber-game berdurasi 77 menit dan menang 16-21, 21-15 dan 22-20.

Komentar Christian Adinata: Pertama mengucap syukur puji Tuhan bisa menyelesaikan pertandingan dengan maksimal walaupun harus berakhir kram. Pertandingan tadi cukup sulit untuk saya karena kita tahu tidak mudah melawan tuan rumah, apalagi ditambah dengan supporter lawan yang begitu antusias sekali untuk mendukung atlet-atletnya. Aidil juga pemain yang bagus, tadi beberapa kali saya juga kewalahan menghadapi permainannya. Tapi saya coba untuk terus memberikan yang terbaik sampai akhir.

Tadi setelah bermain dengan durasi yang cukup panjang, saya mengalami kram di bagian paha kiri dan kanan. Hari ini memang tidak mudah untuk saya karena harus main dua kali sehari apalagi lawannya juga sudah sama-sama kekuatannya.

Persiapannya sekarang yang penting dari makan dan istirahat yang cukup, untuk besok kita pikirkan besok saja yang paling penting kondisi saya bisa cepat pulih dulu.

Mion Efendy

Leo Rolly Carnando menjangkau kok sementa rekannya Daniel Marthin bersiap mengantisipasi. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *