Leo/Daniel Gagal ke Final Dikalahkan Wei Chong/Kai Wun Tee

banner 468x60

KUALA LUMPUR, jurnal-ina.com – Perjuangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kandas di ganda tuan rumah Wei Chong Man/Kai Wun Tee 23-21, 21-17 di semifinal Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (27/25/2023).

Indonesia diwakili lima ganda putra di turnan BWF Super 500 ini dan hanya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menembus seminal. Empst ganda lainnya, yakni Pramudya Kusumawardana/Yerenia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal di babak pertama.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mencapak perempatfinal, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo hanya sampai di babak kedua dqn Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga langsung tumbang di sesi babak pertama.

Leo/Daniel kepada Tim Media dan Humas PP PBSI mengatakan permainan mereka sangat jauh kualitasnya pada semifinal.

Leo Rolly Carnando: Lawan bermain lebih baik dari kami. Kami banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Dibanding kemarin, hari ini permainan kami jauh sekali. Sangat underperform. Kami juga tidak bisa lepas dari tekanan jadi konstentrasinya terganggu.

Kami harus cepat recovery karena pertandingan bukan ini saja. Masih banyak turnamen di depan apalagi ini sudah masuk race to Olympic. Kami akan lebih siap lagi.

Daniel Marthin: Kami bersyukur bisa melangkah sampai semifinal tapi ini bukan hasil terbaik. Kekalahan ini buat kita belajar lagi bagaimana mengontrolnya.

Abdi Jaya

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal ke final. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *