Jonatan Christie Redam Chi Yu Jen di Malaysia Masters 2023

banner 468x60

KUALA LUMPUR, jurnal-ina.com – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie meredam perlawanan Chi Yu Jen asal Taiwan dengan skor akhir 16-21, 21-18, 21-16 pada Malaysia Masters 2023, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (24/5/2023)

Peserta kualifikasi Malaysia Masters 2023 itu merepotkan Jonatan karena laga harus dilalui dengan tiga game, dengan kekalahan di game pertama 16-21. Namun pada dua game berikutnya dimengkan Jonatan dengan 21-18, 21-16.

“Pastinya tidak mudah di pertandingan pertama tadi. Kami baru dari Piala Sudirman dengan tempat yang berbeda, jadi harus lebih adaptasi lagi. Sebenarnya dari awal saya sudah dapat ritme dan polanya hanya penerapan strateginya agak sedikit kurang tepat,” ujar Jonatan.

Selengkapnya Jonatan ‘Jojo’ Christie mengemukakan kepada Tim Humas dan Media PP PBSI, “Di game kedua dan ketiga saya mengubah permainan dengan lebih sabar karena tipikal lawan yang ulet dan tidak mudah dimatikan. Selain itu, kondisi shuttlecock yang pelan memang harus bermain menunggu kesempatan yang pas untuk masuk ke serangannya.”

Memang sejak sebelum berangkat sudah antisipasi bahwa akan cukup melelahkan menuju ke Malaysia Masters ini setelah Piala Sudirman. Jadi harus punya tenaga ekstra dan pintar jaga kondisi.

Enda Suranta

Jojo melancarkan pukulan over-head untuk atasi permainan Chi Yu Jen asal Taiwan. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *