Ganda Putra dan Putri Indonesia Menangkan Perseteruan Dengan Thailand

banner 468x60

SUZHOU, jurnal-ina.com – Pasangan ganda putra dan putri Indonesia raih kemenangan atas lawan-lawannya dari Thailand di Grup B Piala Sudirman sekaligus memperkecil kekalahan 2-2 pada laga di Suzhou, China, Kamis (18/5/2023).

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang dua game langsung atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren 21-11, 21-19. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai menang 21-17, 19-21, 21-13.

Inilah keterangan pebulutangkis usai memenangkan pertandingan.

Fajar Alfian: Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera dan menang. Walaupun Indonesia ketinggalan 0-3, saya tidak mau lengah. Kami tetap fight untuk menyelesaikan pertandingan.

Saya sendiri terus berjuang dan fokus ke permainan kami sendiri. Kami juga terus mendukung teman-teman, meski Indonesia sudah kalah 0-3.

Meskipun kalah dari Thailand, yang utama Indonesia sudah masuk ke perempatfinal. Soal lawan di perempatfinal, kami belum tahu. Tetapi yang jelas, siapa saja lawannya, kami siap menghadapi. Sebagai runner up grup, Indonesia siap bertemu juara grup. Memang pasti berat. Tetapi kami tidak mau pasrah dan menyerah.

Kami nanti akan mati-matian di lapangan. Indonesia akan fight. Kami akan berjuang bersama-sama. Luar biasa teman-teman terus mendukung kami. Mereka terus memberikan support kepada pemain yang ada di lapangan. Meskipun sudah kalah, tetapi dukungan teman-teman dari pinggir lapangan tidak pernah berhenti. Terima kasih buat suporter kita.

Muhammad Rian Ardianto: Tadi meskipun Indonesia sudah ketinggalan 0-3, kami terus berjuang. Kami tidak mau menyerah. Kami berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Kami tentu tidak mau menelan kekalahan juga.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil ekspresif.

Kami berusaha untuk menang. Ini untuk memperkecil kekalahan dan berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

Apriyani Rahayu: Alhamdulilah kami bisa menang dan tidak ada cedera. Meskipun sudah kalah 0-3 dari Thailand, kami tetap fight dan ingin mengambil poin. Kami tidak terpengaruh dengan kekalahan 0-3. Kami harus terus berjuang karena sudah menjadi kewajiban.

Kemenangan ini tetap menyenangkan. Apalagi lawan juga punya kekuatan. Kami bertanding hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Terima kasih kepada rekan setim dan penonton Indonesia yang terus mendukung kami dari tribun. Mereka selalu dan terus memberikan dukungan. Meski sudah kalah, penonton terus berteriak untuk kami.

Siapa pun lawan nanti di perempatfinal, kami siap hadapi. Kita sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami terus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kami yakin dengan kemampuan masing-masing individu di setiap sektor dan akan terus saling mendukung untuk kemenangan bagi tim.

Siti Fadia Silva Ramadhanti: Kunci kemenangan kami adalah, meski Indonesia sudah kalah, kita berdua tetap kompak. Tetap saling mendukung dan berkomunikasi. Kami terus saling menyemangati di lapangan.

Kemenangan ini tetap berharga bagi kami. Meskipun Indonesia sudah kalah 0-3, kami tetap fight. Kami tetap memiliki rasa ingin menang yang sangat besar.

Endot Brilliantono

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil rengginas. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *