Adnan/Nita Bertemu Kim Young/Lee Yu di Final Kualifikasi Thailand Open 2023

banner 468x60

 

BANGKOK, jurnal-ina.com – Adnan Maulana/Nita Violina Marwah kalahkan wakil Malaysia Pang Ron Hoo/Mei Xing Teoh pada kualifikasi ganda campuran Thailan Open 2023 21-14, 21-16 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (30/5/2023).

Selanjutnya di final turnamen level BWF Super 500 berhadiah total USD420.000 ini, Adnan/Nita berhadapan dengan wakil Korea Selatan Kim Young Hyuk/Lee Yu Lim yang meraih kemengan saat bertemu pasangan campuran Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman 21-8, 21-6.

Atas kerberhasilan itu, Adnan/Nita mengemukakan kepada Tim Media dan Humas PP PBSI.

Adnan Maulana: Alhamdulillah diberikan kemenangan di pertandingan pertama. Dari sisi pertandingan kami memang harus terus menekan, tidak memberikan angin kepada lawan. Fokusnya dijaga sampai akhir walau masih ada beberapa kali tadi kami hilang fokus tapi bisa balik lagi.

Di final kualifikasi nanti kami akan melawan pasangan Korea Kim Young Hyuk/Lee Yu Lim, kami belum pernah bertemu sebelumnya. Jam istirahat mungkin hanya sebentar jadi kami mau maksimalkan recovery dulu dan nanti coba maksimal juga di lapangan.

Nita Violina Marwah: Di game kedua awal kami tiba-tiba mengubah permainan, tapi malah tertinggal. Setelah itu, coba buat balik ke pola awal, lebih menekan lagi dan kami bisa menguasai pertandingan lagi.

Abed Nego

Adnan melakukan jumping smash untuk meraih angka. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *