Kemenparekraf Jaring Wisatawan Vietnam Melalui VITM 2023

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) kembali berpartisipasi di bursa pameran pariwisata internasional Vietnam International Travel Mart (VITM) 2023 di Hanoi, sebagai upaya menjaring wisatawan mancanegara (wisman) asal Vietnam.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno di Jakarta, Kamis (29/4/2023) menjelaskan kehadiran Wonderful Indonesia” pada VITM yang berlangsung 13-16 April 2023 di International Center for Exhibition (I.C.E), Hanoi, Vietnam merupakan upaya memperkuat promosi pariwista Indonesia.

“Ini sebagai upaya meningkatkan dan memperkuat citra pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air dalam branding ‘Wonderful Indonesia’ di pasar internasional dan sebagai upaya menjaring wisatawan mancanegara. Terutama pasar Vietnam,” ujarnya.

Namo Fitzgerald

Partisipasi Indonesia di pameran pariwisata internasional Vietnam International Travel Mart (VITM) 2023 di Hanoi. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *